This Is The MIRACLE of HAPPINESS ^^

This Is The MIRACLE of HAPPINESS ^^

Jumat, 23 Juli 2010

Lagi Lagi Super Junior

21 Juli 2010
19.53 pm

Dear Diary,

Udah lama aku mau nulus disini tapi nggak sempet.
Mau curhat tentang super junior…

Mungkin buat temen-temen, apa yang aku omongin Cuma billshit.
Tapi buatku, buat seorang ELF sejati, ini bukan sekedar omongan atau passion semata.

Aku tau mereka dari sepupuku, Gita. Lagu pertama yang aku liat : Cooking.
Aku masih inget banget waktu itu aku pikir mereka dari jepang.
Dan betapa susahnya aku menghapal wajah dan nama mereka semua.
Film korea pertama yang aku liat : BBF.
Dari sana aku cinta banget sama korea. Terutama SUJU.
Mungkin banyak yag bilang aku lebay atau apalah namanya karena suka sama mereka.
Tapi aku merasa itu bukan suatu kesalahan…

Adikku, suci, mulai mencari lagu mereka mulai dari album 1, 2 sampe subgroup, lagu soundtrack individu, reality show, variety show, kuis, acara music, foto, info dari blog, dll.
Temen-temennya juga bantu copy lagu dan minjemin film” yang ada SUJU-nya.
Aku jadi lebih mendalami karakter mereka lewat apa yang aku punya.
Sampe komputerku (yang agak zadoel itu) penuh sama movie, ataupun yang lainnya. Sampe bingung mau hapus yang mana.

Aku bisa memandang lebih jauh tentang kehidupan mereka dari forum-forum dan blog yang aku ikutin.
Dan karena itu semua, sekarang aku nggak memandang mereka sebagai idola lagi.
Aku udah memandang mereka sebagai bagian dari hidup aku.
Atau bahkan seluruh hidupku ^^
Ada bagian di hatiku yang gimanapun, gak bisa dihapus.
Bagian yang sangat penuh sama senyuman mereka.

Liat penampilan mereka di stage, nyanyi dengan penuh senyuman, melambaikan tangan dan senyum untuk ELF, tampil dengan greeting yang sangat khas.
Bahkan dalam lagu, aku udah bisa menebak suara siapa.

Aku adalah ELF.
ELF adalah fans yang sebenarnya.
Dan aku sangat merasakannya.
ELF nggak akan ninggalin Super Junior dalam keadaan apapun.

Kita nggak meninggalkan mereka saat tau kangin jadi bahan berita diantara antifans.
Kita nggak putus asa waktu kibum vakum untuk film-filmnya.
Dan kita senyum waktu tau hankyung berhasil menggelar konser solo dan ngeluarin albumnya untuk pertama kali.
Sekalipun semua berita itu bikin kita nangis, tapi mereka disana…
Super Junior kita, tetap tabah dan terus tersenyum jika bertemu kita.

Waktu berlalu sangat cepat.
Ini sudah tahun kesekian sejak Suju debut.
Dan aku menyesal.
Aku sangat menyesal karena baru mengenal mereka setelah album ketiga >SORRY,SORRY
Kenapa aku nggak pernah sadar bahwa mereka ada?
Kenapa aku selalu merasa sendiri, padahal aku bisa punya satu keluarga besar ELF?

Dulu aku sangat kesepian sebelum mereka ada.
Aku tak berani menyentuh dunia luar.
Aku hanya berani berkhayal.
Tapi setelah mereka menyentuh kesendirianku dengan lagu mereka, aku bangkit.

HAPPINESS membuatku tau bahwa aku tak sendiri.
MIRACLE mengajariku untuk tetap tersenyum karena itu bisa membawa keajaiban.
Mereka benar-benar membuatku bangkit.
Setelah sekian lama, inilah yang aku cari.
Hampir 2 tahun, tapi it telah cukup membuatku jadi seorang ELF sejati.
Aku merasa lebih baik karena disampingku ada mereka.

Aku punya mereka yang gak pernah lelah tersenyum.
Aku bisa liat mereka senyum terus menerus.
Aku bisa dengar suara mereka mengalun dengan lembut.
Sesekali membuatku tertawa, lalu menangis, lalu merenung.
Sehari nggak denger mereka, aku berasa lain.
Mereka membuat semunya jadi lebih baik.

Aku gila? Mungkin…^^
Karena SUJU? Tentu saja :D
Orang disekitarku bilang aku hanya mimpi dan berkhayal terus untu bertemu dan memeluk mereka.
Dan itu sebuah ketidakwajaran.
Dan semua ELF kurasa mengalami hal yang sama…

Hanya orang yang tak pernah mengenal mereka yang bilang seperti itu.
Dan mereka tak akan pernah mengerti mengapa kami bersikap seperti ini.
Wajah, ketampanan, popularitas, mungkin itu yang membuat kami terpana.
Tapi mereka salah.
ELF tidak mencintai SUJU hanya dari hal itu.
ELF mencintai lebih dari itu.
Kualitas dari dalam diri mereka.
Kesederhanaan mereka.
Rasa sayang mereka.
Itu yang membuat ELF bertahan untuk tetap bersama mereka.
Dan mereka memiliki senyum tak terbatas untuk ELF diseluruh dunia.
Mereka mempunyai semangat tak terbatas untuk membuat ELF tetap ada disamping mereka.

Mereka nggak pernah malu untuk menangis di depan kamera.
Mereka nggak pernah malu untuk mengutarakan perasaan mereka di hadapan orang banyak.
Mereka bahkan nggak malu untuk bersimpuh memohon maaf keseluruh dunia, jika mereka punya salah…
(Kangin in 2nd Fanmeeting, contohnya. Dan saat dia mau wamil tanggal 5 kmrn)
Mereka nggak pernah malu untuk melakukan hal seperti itu.
Karena mereka tau, apapun yang mereka lakukan, ELF ada disana.
ELF melihat mereka.

Untuk ELF, nggak masalah berapapun member yang tersisa,
Bagi kami mereka tetap 13+2.
Gak masalah apapun hal yang menimpa mereka.
Sedih, senang, luka, bahagia, hinaan, pujian.
Mereka akan selalu ada di garis depan.
Dan ELF akan selalu berada tepat disamping mereka.
Bukan di belakan dan member semangat.
Tapi ELF bersama disamping mereka.
Bergandengan tangan dengan ELF diseluruh dunia.

Karena ELF+SUJU=1
Karena kita adalah bagian dari mereka.
Karena kita adalah jiwa mereka.
Karena cinta akan menguatkan masing-masing dari kita.
Dan semua ELF tau hal itu.

Bagaimanapun keadaannya…
SuJu akan jadi dunia untukku dan semua ELF.

MENJADI ELF BUKAN TENTANG MENCINTAI 1 ORANG DARI MEREKA
DAN MENGANGGAP MEREKA IDOLA.
MENJADI ELF ADALAH TENTANG MENCINTAI MEREKA SEMUA
DALAM BERBAGAI KEADAAN, DALAM BERBAGAI SITUASI
DAN MENGANGGAP MEREKA SEBAGAI BAGIAN DARI HIDUP KITA…
BUKAN SEBAGAI IDOLA…

ELF, tetaplah teguh pada janji kita untuk mereka…
PROM15E TO LOVE THEM
13ELIEVE IN THEM
10VE THE REMAINING 10
PROT3CT THE MISSING 3

Super Junior is not afraid to show the REAL them
They changed the thought of being an 'IDOL'...
People think that an idol can only show their best side
and should not bring their image down.

BUT SUPER JUNIOR IS DIFFERENT

They are not ashamed to cry in front of the camera and thousands of people...
They don't care what people may think in what they're doing.
They are not afraid to fight for each other.
They are not afraid to open their hearts under the spotlight.

AS LONG AS ELF IS THERE
SUPPORTING AND BELIEVING IN THEM...

We should be strong for them...
Because we are their STRENGTH and HOPE
in every downs in their life...

LET'S FILL THE WORLD WITH PEARL SAPPHIRE BLUE BALLOONS!!!

WE WILL LOVE AND STAND BESIDE THEM...
FOREVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar