This Is The MIRACLE of HAPPINESS ^^

This Is The MIRACLE of HAPPINESS ^^

Rabu, 21 Juli 2010

My Dream For Suju^^

1 juli 2010

Dear Diary,
tadi malem gue mimpi yang bikin gue makin berharap.
gue mimpi ada fanmeet di jakarta, tapi tempatnya kayak bioskop gitu.
terus sebelum masuk bioskopnya ada signature part
tapi cuma ada oppa teukie, donghae, sama wookie disitu
gue minta tanda tangan wookie di buku pnj gue,
lalu gue nyari lembar yang kosong 2 sisinya, tapi gak ada.
akhirnya wookie tanda tangan di ketras yang ada poster kecil mereka di buku gue itu.
terus gue malah gak minta signnya donghae, tapi langsung ke teukie.
terus kan masuk ke bioskopnya, sebelom pemutaran film gitu,gue liat gak sampe 100 elf yang dateng
sedih deh T,T
terus, ternyata dibelakang gue duduk mereka bertiga.
gue nengok ke belakang, terus minta tanda-tangan donghae.
'oppa, sign dong!'
terus donghae malah bilang 'nanti aja ya, bareng-bareng sama yang lain lagi kalo acaranya udah abis.'
hahahaha. gue ngambek aja gitu.
terus ada mc ceweknya dia bilang bakal muterin film telenovela jadul.
kalo bisa nebak judul filmnya, bakal dapet uang 500ribu, sama jalan2 ke beijing sama SUJU!!!
terus filmnya diputerin sebentar, beberapa menit. terus mcnya langsung nanya.
waktu itu banyak banget yang nunjuk tangan, tapi mbaknya jalan ke gue dan nanya judulnya.
dengan yakin gue bilang 'paquita!'(gue gatau kata"itu dari mana ==')
trus simbaknya teriak
"Yak! benaaaarrr!!! Selamat ya kamu bakal ke beijing sama SUJU!!!"
terus gue teriak" sendiri gitu. hahahaha.
tapi sampe situ udahan gue bangun. kesel deh. padahal berasa nyata banget.
kalo beneran bisa ke beijing bareng suju, gue mau ketemu hankyung dulu.
karena gue nggak mau 13 jadi cuma 12 atau bahkan 10 T,T

satu yang gue sadari dari mimpi gue,
suju bisa bahasa indonesia dengan lancar. hahahah
padahal kayaknya ngomong 'apa kabar' atau 'terima kasih' aja bakal susah banget. hahaha

gue sering banget deh mimpiin mereka.
entah karena ambisi gue untuk ketemu mereka, atau karena gue emang udah kesihir sama yang namanya korea.
yang gue tau, gue cinta sama korea. emang awalnya dari boyban-nya yang mukanya anti ageing kayaknya. ahahaha
tapi sekarang gue tau, gue cinta sama korea lebih dari itu ^^

semoga keinginan gue buat ke korea bisa terwujud.
cuma mau kesana dan mengagumi betapa indahnya negeri kecil itu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar